Rekomendasi Anime Genre music

Ensemble Stars!

Ensemble Stars!

David Production
TV

Berlatar tempat di Akademi Yumenosaki telah menjadi rumah bagi para idola laki-laki terbaik dari berbagai generasi. Memegang pengaruh besar atas sekolah, dewan siswa mempertahankan status quo dengan menegakkan tradisi lama dengan tangan besi. Siswa pindahan Anzu akhirnya hadir sebagai anggota pertama dalam kursus produksi, menjadikannya satu-satunya siswa perempuan di seluruh sekolah. Di sana, dia bertemu Subaru Akehoshi, Hokuto Hidaka, Mao Isara, dan Makoto Yuuki teman sekelasnya dan anggota unit idola “Trickstar.” Akademi mengadakan Dream Idol Festivals pertarungan panggung yang mempertaruhkan keterampilan menyanyi dan menari para siswanya, dengan penonton yang memilih pemenangnya. Memenangkan “DreFes” ini menjamin para anggota unit idola berbagai hak istimewa dan prestise. Namun, dengan OSIS mengintervensi dan menghukum semua orang yang terlibat dalam DreFes yang tidak disetujui, para anggota Trickstar menemukan bahwa mereka tidak bisa lagi duduk-duduk dan membiarkannya berlanjut. Di samping Anzu sebagai produser mereka, mereka berencana untuk menjadi revolusioner akademi.

BanG Dream! Season 3

BanG Dream! Season 3

SANZIGEN
TV

Ketika Seiring popularitas band Poppin’Party yang terus meningkat, mereka menemukan poster untuk sebuah acara di Nippon Budoukan yang legendaris. Sekarang mereka bertekad untuk berpartisipasi dalam “BanG Dream,” Kasumi Toyama dan anggota Poppin’Party lainnya bertujuan untuk mencapai ketinggian baru dan membuktikan nilai mereka dengan tampil di panggung terkenal itu. Sementara itu, band saingan RAISE A SUILEN bermimpi mengubah dunia dengan “musik terkuat”, tetapi menemukan dirinya dalam kesulitan tanpa gitaris. Meskipun lusinan kandidat potensial mengikuti audisi untuk peran tersebut, pemimpin band CHU² percaya bahwa mereka amatir dan tidak cocok untuk band. Namun, mungkin ada satu gitaris yang memenuhi standar tinggi CHU². Mimpi Ban! Musim ke-3 menampilkan beberapa band wanita, termasuk Poppin’Party, Afterglow, Pastel*Palettes, Roselia, Hello Happy World!, dan sekarang RAISE A SUILEN, saat mereka bekerja untuk memukau penggemar di seluruh Jepang dengan penampilan spektakuler mereka. Saat kompetisi BanG Dream semakin dekat, para anggota band bersiap untuk memikat penonton dengan musik sepenuh hati mereka!

BanG Dream! Season 2

BanG Dream! Season 2

SANZIGEN
TV

Bermula ketika seseorang  yang bernama Kasumi Toyama, dia merupakan anggota Poppin’Party band di sekolah menengah. Sekarang mereka adalah siswa tahun kedua, tetapi dengan tahun ajaran baru datang tantangan terbaru mereka seperti hal : tugas OSIS, sekolah menjejalkan, dan pekerjaan paruh waktu. Selanjutnya, mereka sekarang dipisahkan ke dalam kelas yang berbeda, dan akibatnya, waktu luang mereka bersama dipersingkat. Melihat ke belakang, saat-saat menyenangkan mereka bersama tampak seperti tidak lebih dari fantasi yang tidak dapat dicapai ketika anggota mereka terlalu sibuk bahkan untuk berkumpul di ruang bawah tanah Arisa Ichigaya untuk sesi latihan. Saat band merenungkan situasinya, seorang gadis asing tiba-tiba muncul, tanpa sadar menarik mereka ke dalam sorotan sekali lagi. Di era girl band yang sedang naik daun ini, Afterglow, Pastel*Palettes, Roselia, dan Hello, Happy World! mulai membuat penampilan mereka juga. Setiap band, terdiri dari musisi dengan kepribadian unik mereka, menerangi panggung dengan penampilannya. Saat Poppin’Party kembali ke dunia musik dan bertemu teman-teman baru, musik yang menggetarkan hati mulai dimainkan sekali lagi!

BanG Dream! Film Live

BanG Dream! Film Live

SANZIGEN
Movie

Sinopsis dari serial anime BanG Dream! Film Live

BanG Dream

BanG Dream

Issen
TV

Cerita berawal Ketika seseorang  bernama Kasumi Toyama sedang berkemah saat kecil, dia mendengar irama “Star Beat” sambil mengagumi langit malam yang berbintang. Suara gemerlap dan menggetarkan hati ini meninggalkan kesan abadi padanya, dan sejak itu, dia terus-menerus mencari untuk menemukan kembali sensasi yang menggairahkan itu. Sekarang, sebagai siswa baru di SMA Hanasakigawa Girls, Kasumi lebih bertekad untuk menemukan sensasi yang telah lama hilang itu lagi. Dia mencoba berbagai kegiatan klub sekolah, dan bahkan mempertimbangkan untuk mengambil pekerjaan paruh waktu, tetapi tidak satupun dari ini yang cocok untuknya. Begitulah, sampai dia kebetulan menemukan gitar berbentuk bintang di ruang penyimpanan sebuah pegadaian tua. Ini membawanya ke live house, di mana dia terpikat dengan menonton pertunjukan langsung untuk pertama kalinya. Dipacu dari adrenalin, dia langsung memutuskan untuk membentuk sebuah band tanpa benar-benar tahu alasannya. Namun, usaha seperti itu mengharuskan dia untuk menghadapi berbagai rintangan dengan teman-teman baru yang dia buat di sepanjang jalan, semua dalam usahanya untuk menemukan semangat yang berkelap-kelip dan mendebarkan itu sekali lagi.