Rekomendasi Anime Fall 2013

Coppelion

Coppelion

GoHands
TV
6.47

Berlatar pada tahun 2016, kehancuran pembangkit listrik tenaga nuklir menciptakan bencana besar di Tokyo. 20 tahun kemudian, kota ini menjadi kota hantu karena tingkat radiasi yang tinggi. Dari daerah itu sinyal marabahaya diterima. Pasukan Bela Diri mengirim tiga gadis dari unit khusus Coppelion untuk mencari korban selamat. Tapi mengapa mereka tidak memakai perlindungan terhadap radiasi?

BlazBlue Alter Memory

BlazBlue Alter Memory

Hoods Entertainment
TV
6.10

Cerita berlatar pada bulan Desember 2199, ketika jalan-jalan penuh dengan antisipasi untuk akhir tahun dan awal yang baru. Di tengah perayaan, tersebar kabar bahwa Ragna the Bloodedge, pemberontak kelas SS dengan bounty tertinggi yang pernah ada di kepalanya, telah muncul di Kota Hirarki Kagutsuchi ke-13. Tujuan jelas Ragna atau “Grim Reaper” adalah penghancuran sistem yang mengendalikan dunia. Untuk mengumpulkan hadiah, sederet petarung tak tertandingi berkumpul di Kagutsuchi.

Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova

Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova

SANZIGEN
TV
7.37

Berlatar pada tahun 2039, efek drastis dari pemanasan global telah menyebabkan naiknya permukaan air laut, yang mengakibatkan hilangnya banyak daratan. Untuk memastikan umat manusia mempelajari pelajarannya, armada kapal perang kuat yang dilengkapi dengan persenjataan canggih muncul, menyebabkan kekalahan luar biasa bagi pasukan angkatan laut di seluruh dunia. Menyebut diri mereka Armada Kabut, setiap kapal memiliki “Model Mental”, avatar humanoid yang mewakili jantung kapal, “Union Core”-nya. Setiap model memiliki kepribadian yang berbeda tetapi semua mengikuti otoritas yang tidak diketahui yang dikenal sebagai Kode Laksamana, yang telah menerapkan blokade untuk mencegah manusia melakukan perjalanan melintasi laut. Tujuh belas tahun setelah blokade, Gunzou Chihaya, alumnus Akademi Kelautan Nasional, menemukan I-401 dan Model Mentalnya, Iona, yang berpihak pada umat manusia untuk alasan yang tidak diketahui. Memanfaatkan harapan baru untuk mencapai perdamaian bagi umat manusia, Gunzou dan teman-temannya membentuk sekelompok privateer, yang dikenal sebagai Baja Biru, saat mereka memulai perjalanan berbahaya.