Rekomendasi Anime Summer 2016

Berserk

Berserk

GEMBA
TV

Pada akhirnya Sekarang dicap untuk mati dan ditakdirkan untuk diburu oleh iblis sampai hari kematiannya, Guts memulai perjalanan untuk menentang nasib yang mengerikan, ketika gelombang binatang buas mengejarnya tanpa henti. Memperkuat tekadnya, dia mengambil pisau mengerikan Pembunuh Naga dan bersumpah untuk membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab, memburu pria yang pernah dia kagumi dan anggap sebagai teman. Sepanjang jalan, ia bertemu beberapa sekutu yang tidak mungkin, seperti peri kecil bernama Puck, dan Isidro, seorang pencuri muda yang ingin belajar ilmu pedang dari mantan tentara bayaran. Saat kelompok ragtag perlahan bersatu setelah memutuskan untuk bergabung dengan Guts dalam pencariannya, mereka akan menghadapi bahaya yang luar biasa tidak seperti apa pun yang pernah mereka alami sebelumnya.

Battery

Battery

Zero-G
TV

Menginjak di usianya yang baru 12 tahun, Takumi Harada sudah dipuji sebagai pelempar baseball yang luar biasa. Tetapi ketika keluarganya pindah ke kota terpencil Nitta, Takumi tidak punya pilihan selain bergabung dengan tim bisbol sekolah barunya yang tidak terampil. Perkembangan ini tidak banyak berpengaruh pada bocah itu, karena dia percaya akan lebih menarik jika klub tanpa nama ini menjadi pembangkit tenaga listrik karena kehadirannya. Namun, karena bakatnya yang luar biasa, Takumi membutuhkan seorang penangkap yang mampu mengimbangi lemparannya. Akhirnya Kekhawatirannya segera hilang setelah bertemu Gou Nagakura. Sebagai penggemar dan sesama muridnya, Gou ingin membuktikan bahwa dia bukan pembual biasa, melainkan pemain yang cukup terampil untuk menangkap lemparan Takumi. Di tengah berjuang untuk membentuk “baterai” dengan Gou, Takumi mengalami konflik dengan rekan satu tim barunya karena kepribadiannya yang tidak sopan tetapi bergulat untuk menemukan kegembiraan sejati dari olahraga di bawah bimbingan kakeknya.

Bananya

Bananya

Gathering
TV

Cerita di awal saat di atas meja dapur yang tidak mencolok dengan tenang tergantung seikat pisang kuning matang. Tiba-tiba, salah satu buah ramping mulai bergetar, mula-mula dengan lembut tetapi perlahan-lahan meningkatkan keganasan sampai memisahkan diri dari yang lain. Dengan pendaratan yang anggun, makanan panjang dan melengkung yang dapat dimakan secara bertahap menggulung kembali kulit emasnya, mengungkapkan apa yang ada di bawah penutupnya yang kuat untuk menjadi … seekor kucing? Hibrida kucing-buah misterius ini bernama Bananya. Tanpa beban dan lembut, makhluk menggemaskan itu bermimpi suatu hari nanti menjadi pisang lezat yang bermandikan cokelat. Bersama dengan sesama bananya, anak kucing berjubah kuning ini melewati hari-harinya tanpa peduli di dunia, menikmati keberadaan yang agak tenang dan damai saat ia mengalami apa yang ditawarkan dunia.

B-Project Kodou Ambitious

B-Project Kodou Ambitious

A-1 Pictures
TV

Serial anime B-Project Kodou Ambitious merupakan Kisah anime mengikuti Tsubasa, seorang karyawan baru di departemen A&R dari perusahaan rekaman besar Gandala Music. Tsubasa segera ditugaskan untuk mengawasi unit idola “B-PROJECT,” yang terdiri dari tiga grup idola: Kitakore, THRIVE, dan MooNs. Ini adalah pekerjaan pertama Tsubasa, dan dia terlibat dalam berbagai insiden dan kecelakaan saat dia berurusan dengan sekelompok pemuda yang masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda.

Arslan Senki Season 2

Arslan Senki Season 2

LIDENFILMS
TV

Dan kisah akan berlajut ketika pencariannya untuk merebut kembali Ecbatana, Pangeran Arslan dan rombongannya berbaris menuju kota. Tetapi setelah menerima berita bahwa Kerajaan tetangga Turan meluncurkan serangan terhadap benteng Parsia di Benteng Peshawar, sang pangeran dipaksa untuk kembali untuk mempertahankan benteng. Di tengah menahan pasukan penyerang, tentara Parsia bertemu dengan pengunjung tak terduga. Saat Arslan kembali ke Peshawar, Pangeran Hermes mengambil jalan memutar sedikit dari bentrokan melawan sepupunya untuk mencari pedang legendaris Rukhnabad, yang akan memberinya hak untuk memerintah dan mengambil kembali apa yang dia yakini sebagai miliknya. Namun, setelah menggali artefak yang hilang, bilahnya dicuri oleh Ksatria Kuil Lusitania, mendorong prajurit bertopeng untuk mengejar. Sementara itu di Ecbatana, Raja Andragoras III yang ditawan menemukan kesempatan untuk menyerang dan mulai bergerak. Saat pihak-pihak terpisah dari konflik kerajaan Parsia berbenturan, hak Arslan atas takhta diserang. Tapi tidak peduli rintangan di jalan mereka, pangeran muda dan kelompok prajuritnya yang setia maju untuk mengembalikan Pars ke kejayaannya.