Rekomendasi Anime Summer 2018

Chio-chan no Tsuugakuro

Chio-chan no Tsuugakuro

Diomedéa
TV

Untuk rata-rata siswa sekolah menengah Jepang, berjalan ke sekolah bisa menjadi tugas, tetapi untuk tahun pertama Chio Miyamo, itu selalu merupakan petualangan. Terus-menerus terlambat karena sesi malamnya yang panjang bermain video game, dia dipaksa untuk menemukan rute baru untuk sampai ke Akademi Swasta Samejima tepat waktu.Dalam banyak perjalanan anehnya ke sekolah, Chio menghadapi rintangan seperti jalan memutar yang menghalangi jalan, pemain kabaddi yang terlalu bersemangat, dan pemimpin geng motor yang bingung. Tapi rintangan kecil ini tidak sebanding dengan pelatihan operasi khusus yang Chio, alias pembunuh legendaris “Bloody Butterfly,” telah menerima dari obsesi gamenya yang luas. Bersama dengan sahabatnya Manana Nonomura dan Yuki Hosokawa, Chio akan melakukan apa pun untuk menghindari hukuman keras sekolahnya karena keterlambatan.

Chuukan Kanriroku Tonegawa

Chuukan Kanriroku Tonegawa

Madhouse
TV

Serial Anime Chuukan Kanriroku Tonegawa adalah spin-off dari seri Kaiji, yang mengikuti Tonegawa, tangan kanan Kazutaka Hyoudou, presiden Perusahaan Teiai dan pemilik berbagai turnamen perjudian. Setelah Hyoudou mulai bosan dengan hidupnya, dia memerintahkan Tonegawa untuk mengatur apa yang disebut “permainan kematian” karena itu adalah tugasnya dan bawahannya untuk menjaga suasana hati presiden tetap baik. Tonegawa harus bekerja sama dengan bawahannya untuk membuat presiden senang dan berikut adalah kisah lucu tentang interaksinya dengan bawahannya dan karakter lain dari seri Kaiji.

Banana Fish

Banana Fish

MAPPA
TV

Ketika Aslan Jade Callenreese, yang dikenal sebagai Ash Lynx, adalah seorang pelarian yang diambil dari jalanan Kota New York dan dibesarkan oleh ayah baptis mafia yang terkenal, Dino Golzine. Sekarang berusia 17 tahun dan bos gengnya sendiri, Ash mulai menyelidiki “Ikan Pisang” yang misterius dua kata yang sama yang diucapkan kakaknya, Griffin, sejak dia kembali dari Perang Irak. Namun, pertanyaannya terhalang ketika Dino mengirim anak buahnya mengejar Ash di bar bawah tanah yang dia gunakan sebagai tempat persembunyian. Di bar, Skip, teman Ash, memperkenalkannya kepada Shunichi Ibe dan asistennya, Eiji Okumura, yang merupakan fotografer Jepang yang melaporkan geng jalanan Amerika. Namun, percakapan mereka terputus ketika Shorter Wong, salah satu sekutu Ash, menelepon untuk memperingatkannya tentang Dino. Segera, anak buah Dino menyerbu bar, dan dalam kekacauan berikutnya menculik Skip dan Eiji. Sekarang, Ash harus menemukan cara untuk menyelamatkan mereka dan melanjutkan penyelidikannya terhadap Ikan Pisang, tetapi akankah sejarahnya dengan mafia mencegahnya untuk berhasil?

Back Street Girls: Gokudolls

Back Street Girls: Gokudolls

J.C.Staff
TV

Setelah mengecewakan bos mereka untuk terakhir kalinya, anggota yakuza Kentarou, Ryou, dan Kazuhiko dihadapkan pada satu dari dua pilihan: organ mereka diambil dan dijual atau melakukan perjalanan ke Thailand untuk operasi penggantian kelamin dan menjadi idola pop. Kini, setelah setahun menjalani pelatihan yang menyiksa, ketiga preman itu terlahir kembali sebagai Airi, Chika, dan Mari. Memulai debutnya sebagai grup idola amatir The Goku Dolls, ketiganya berusaha keras untuk menjadi idola top. Namun, terlepas dari jam-jam cuci otak feminisasi yang terpaksa mereka tanggung, ketiga idola itu berhasil menjaga semangat yakuza tetap hidup di hati mereka. Untuk memperbaikinya, bos yakuza mereka mempekerjakan Mandarin Kinoshita, seorang manajer legendaris yang tidak pernah memiliki grup idola yang gagal di bawah manajemennya. Dengan kehidupan mereka sekarang, yakuza yang enggan harus bekerja dengan manajer baru mereka untuk melepaskan kelucuan batin mereka dan menjadi idola sukses yang benar-benar dapat dibanggakan oleh bos tirani mereka.

Asobi Asobase

Asobi Asobase

Lerche
TV

Saat istirahat, Olivia, seorang siswa pindahan asing yang tidak tahu bahasa Inggris, memainkan permainan “lihat ke arah lain” dengan Hanako Honda, orang bebal yang bermulut keras. Perilaku gaduh mereka memicu kemarahan Kasumi Nomura, seorang penyendiri datar yang terus-menerus diejek oleh kakak perempuannya karena kecenderungannya untuk kalah dalam permainan. Tidak mau bersaing, Kasumi menolak tawaran Olivia untuk ikut bersenang-senang, tetapi akhirnya tetap terlibat dan mengeluarkan merek kenakalannya sendiri. Segera, persahabatan aneh berkembang di antara ketiganya, dan mereka memutuskan untuk membentuk “Klub Hiburan”, di mana mereka bebas untuk melanjutkan pesta pora sehari-hari mereka. Entah itu gagal belajar bahasa Inggris, berusaha mati-matian untuk menjadi populer, atau ketahuan oleh guru di waktu yang salah, kehidupan sekolah tidak akan pernah membosankan ketika gadis-gadis Asobi Asobase sampai pada kejenakaan lucu mereka.